Kawan Lama Solution, Hadir di ALLPACK 2024

Table Of Content

Allpack Indonesia merupakan pameran dagang internasional yang berfokus pada industri pemrosesan, pengemasan, otomatisasi, dan penanganan, khususnya untuk makanan dan minuman, farmasi, dan kosmetik. Edisi tahun 2024 akan berlangsung dari tanggal 9–12 Oktober 2024 di JIExpo Kemayoran di Jakarta, Indonesia.


Kawan Lama Solution, berpartisipasi dengan membawa produk-produk inovasi terbaru yang membantu dan mempermudah proses pengemasan dan pemrosesan mulai dari pengukuran, mobilitas produk hingga packaging produk yang baik dan berkualitas.Pameran ini menarik lebih dari 1.000 peserta pameran dan puluhan ribu pengunjung dari lebih dari 25 negara.

Hadir dan jadilah bagian dari booth Kawan Lama Solution di ALLPACK 2024. Untuk informasi lebih lanjut dan link pendaftaran klik disini


Circle image

PT. Kawan Lama Solusi

PT. Kawan Lama Solusi adalah perusahaan distribusi terkemuka di Indonesia dengan jangkauan terluas untuk peralatan dan mesin industri. Telah berdiri lebih dari setengah abad dan beroperasi lebih dari 19 cabang di seluruh Indonesia, PT. Kawan Lama Solusi berkomitmen menyediakan solusi industri terbaik oleh tim sales engineer yang berpengalaman untuk memenuhi kebutuhan industri.