Kawan Lama Solution Hadirkan Produk Brand NO 1 Dunia di GIIAS Surabaya 2024

Table Of Content

Kawan Lama Solution hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show Surabaya (GIIAS Surabaya) 2024, yang merupakan salah satu rangkaian pameran otomotif kelas dunia. Menghadirkan ragam produk berkualitas dari brand ternama dunia seperti HUNTER, LAUNCH, FACOM, dan KRISBOW, Kawan Lama Solution menyediakan beragam solusi untuk Anda para pecinta otomotif.


Rangkaian produk solution untuk electric vehicle dan non electric vehicle, mulai dari pengecekan fisik kendaraan, hingga permesinan. Tidak berhenti disana, hanya di booth Kawan Lama Solution Anda dapat merasakan langsung sensasi penggunaan produk lewat demo produk yang dibuat. Tentunya ada juga penawaran spesial hingga 50% untuk sobat otomotif Kawan Lama Solution, dan untuk Anda yang beruntung berkesempatan membawa pulang hadiah eksklusif pameran. Konsultasikan kebutuhan, produk automotif kendaraan Anda dengan tim profesional kami selama pameran.


Masih banyak keseruan dari inovasi dan teknologi yang dihadirkan dan hanya dapat disaksikan di booth Kawan Lama Solution di GIIAS Surabaya 2024. Para pecinta otomotif, jangan sampai ketinggalan untuk hadir di booth Kawan Lama Solution. Catat tanggalnya ya 28 Agustus - 1 September 2024, booth O2 Grand City Convension & Exhibition Surabaya.


Kawan Lama Solution at GIIAS The Series 2024


GIIAS Surabaya : 28 Agustus - 1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

GIIAS Semarang : 23 - 27 Oktober 2024 di Muladi Dome Undip, Semarang.

Circle image

PT. Kawan Lama Solusi

PT. Kawan Lama Solusi adalah perusahaan distribusi terkemuka di Indonesia dengan jangkauan terluas untuk peralatan dan mesin industri. Telah berdiri lebih dari setengah abad dan beroperasi lebih dari 19 cabang di seluruh Indonesia, PT. Kawan Lama Solusi berkomitmen menyediakan solusi industri terbaik oleh tim sales engineer yang berpengalaman untuk memenuhi kebutuhan industri.